You Are Here: Home» » KUPINANG KAU DENGAN KHURUJ FII SABILILLAH


Dipenghujung-penghujung dunia
Masih banyak ummat yang menanti kita
Bangunlah wahai singa yang tidur
Mengaum saja sudah cukup untuk menggetarkan seluruh isi hutan

Bangunlah wahai Dai Dai Allah
Dengan dakwahmu
Itu sudah cukup
Menggetarkan seluruh dunia
Mengetarkan hati-hati orang kapir
Menggetarkan setan beserta bala tentaranya
Bahkan, dakwah mu itu telah menggetarkan Arsy-Nya Allah swt
Menggetarkan hatinya para bidadari
Sehingga mereka saling berkata :
Milikilah aku, Milikilah aku, Milikilah aku dengan mahar
4 bulan dijalan Allah

“KUPINANG KAU DENGAN KHURUJ FII SABILILLAH“

Singa yang ada di Indonesia sekarang sudah bangun tetapi masih kucek-kucek mata belum mengaum.

Apa bukti dakwah itu menggetarkan seluruh dunia.
Dizaman kekhalifahan Umar bin khattab 2/3 dunia ini dibawah kekuasaan orang islam asbab usaha dakwah dihidupkan. Indonesia sangat berpotensi untuk kembali menggetarkan dunia dengan usaha dakwah. Kurang lebih 250 juta penduduk indonesia. 10% saja yang ambil usaha dakwah berarti ada 25 juta orang. Kurang lebih jumlah negara yang terdaftar ada 250 negara. Kalau satu jamaah 10 orang berarti ada 2.500.000 jamaah dibagi 250 negara. Berarti akan ada 10.000 jamaah 4 bulan dari Indonesia disetiap negara. Ini bukti nyata dakwah itu akan menggetarkan seluruh dunia. Kapan ini akan terwujud. Kalau singanya sudah bangun dan mengaum Itu sudah cukup menggetarkan seluruh dunia.

Apa bukti dakwah itu menggetarkan hati-hatinya orang kapir.
Ketika Nabi SAW buat dakwah maka orang kapir datang kehadapan Rasulullah SAW menawarkan. Kalau engkau ingin tahta, kami akan jadikan engkau raja yang paling tinggi jazirah Arab ini.
Kalau engkau ingin wanita, kami akan berika 10 wanita yang paling cantik di jazirah Arab ini.
Kalau engkau ingin harta, kami akan kumpulkan semua harta sehingga engkau akan menjadi orang paling kaya di jazirah Arab ini.

Apa jawab Rasulullah SAW : “Andaikan matahari ditangan kananku, bulan ditangan kiriku. Satu detikpun aku tidak akan pernah tinggalkan dakwah.

Ini bukti nyata dakwah itu akan menggetarkan hati-hatinya orang kapir. Sehingga ketakutan mereka terlihat jelas dengan menawarkan harta, tahta dan wanita kepada Rasulullah SAW.

Apa bukti dakwah itu menggetarkan setan beserta bala tentaranya.
Ketika adzan dikumandangkan setan akan lari terbirit-birit sampai terkentut-kentut. Adzan adalah dakwah yang paling sempurna. Setelah adzan dikumandangkan maka seuntai doa akan kita bacakan Allaahumma rabba hadzihid da’waatit taammah….
Da’waatit taammah (dakwah yang paling sempurna) itulah adzan.

Dari Abu Hurairah dari Nabi saw, beliau bersabda: "Apabila panggilan shalat dikumandangkan, maka setan akan lari terbirit-birit sambil terkentut-kentut hingga ia tidak lagi mendengar (suara) adzan tersebut, maka apabila adzan telah selesai dikumandangkan ia akan kembali, dan apabila iqamah dikumandangkan setan akan segera berpaling, jika iqamah telah selesai dikumandangkan ia akan kembali lagi (untuk mengganggu manusia) hingga ia membersitkan dalam hati seseorang dengan mengatakan 'Ingatlah hal ini dan itu' dari hal-hal yang sebelumnya tidak ia ingat." Abu Muhammad berkata; "Tsuwwiba maksudnya adalah didirikan." (HR. Ad Darimi)

Umar bin khattab apabila lewat disebuah lorong maka satu minggu setan tidak akan berani lewat dilorong yang sama. Kalau kita masih ada rasa takut kepada setan berarti dakwah kita belum lagi sunguh-sungguh.

Ini bukti nyata dakwah itu akan menggetarkan setan beserta bala tentaranya.

Apa bukti dakwah itu menggetarkan Arsy-Nya Allah swt.
Apabila seorang hamba berdzikir, maka empat penjuru Arasy Ilahi akan berdzikir kepadanya. Kitab Fadhail Amal, Bab Fadhilah Dzikir, Karya besar Syaikhul Hadist Maulana Muhammad Zakariyya Al Khandalawi rah.a

Dzikir yang paling tinggi adalah pikir agama. Pikir sesaat untuk agama lebih baik dari pada dunia beserta isinya. Bekerja sesaat untuk agama jauh lebih tinggi dibandingkan pikir sesaat untuk agama.
Bekerja untuk agama itulah dakwah. Dakwah inilah yang menggetarkan Arsy-Nya Allah swt. Dakwah yang mengajak kepada Allah SWT bukan kepada partai atau golongan.

Apa bukti dakwah itu menggetarkan hatinya para bidadari

Mandi wajib itu hukumnya wajib. Tetapi Hanzalah r.a meninggalkan mandi wajib untuk menyempurnakan kewajiban yang lebih tinggi lagi yaitu "Dakwah". Sahabat faham betul kewajiban dakwah itu jauh lebih tinggi dibandingkan mandi wajib. Hanzalah r.a tak sempat mandi junub untuk membela agama islam. Hari ini kita sudah ratusan bahkan ribuan kali mandi junub tapi belum berangkat juga 4 bulan. Ketika itu para bidadari telah sibuk dan saling berebut memandikan jenazah Hanzalah r.a

Mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli. (QS. Ath Thuur 20)

Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin. (QS. Ar Rahmaan 56)
Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang baik- baik lagi cantik-cantik. (QS. Ar Rahmaan 70)   

Ayat Al Qur’an ini sebagai bukti nyata bahwa Ahli-ahli dakwah akan dikawinkan dengan para bidadari.

Dek, Untuk membuktikan bahwa abang betul-betul cinta padamu. Belahlah dadaku, didalam hatiku terukir namamu. (Gombal)

Didalam hatinya bidadari dengan jelas terukir dan bisa dibaca siapa pemiliknya. Fulan bin fulan.

MAHARNYA 4 BULAN DIJALAN ALLAH
Tags:

0 komentar

Leave a Reply